Sembako dari Belanja APBD untuk Terdampak Covid-19 Disalurkan ke Masyarakat

  • Whatsapp

KABAR RAKYAT – Anggaran APBD Kabupaten Banyuwangi yang berupa sembako mulai di salurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 se Kabupaten Banyuwangi, Rabo (20/5/2020).

Salah satunya pemerintah desa Kebondalem Kecamatan Bangorejo Kabupaten Banyuwangi padi tadi menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat.

Bantuan sembako yang di salurkan kepada masyarakat ini memang anggearan APBD Kabupaten Banyuwangi yang berupa sembako.

Sedangkan satu paket sembako yang berisi ada beras dengan berat 10 kg, Satu dus Mi instan, Minyak goreng satu liter dan lima omplong sardeng.”Kata Kades Kebondalem Iksan SH.

Kata kades Iksan SH menjelaskan Bantuan sembako yang di bagikan kepada masyarakat dengan jumlah 100 orang yang berhak menerima sesuai data yang sudah masuk ke pemerintah daerah kabupaten Banyuwangi.

Sembako APBD (2)
Warga Desa Kebondalem penerima Sembako

Dan masing masing masyarakat yang mendapakan satu paket  sembako, dengan adanya bantuan dari pemerintah daerah kabupaten Banyuwangi  tersebut bisa bermanfaat untuk kebutuhan sehari hari.

Kami selaku kepala desa sangat terimakasih kepada pemerintah daerah kabupaten Banyuwangi, yang telah memberikan bantuan sembako yang ada di Desa Kebondalem Kecamatan Bangorejo,” ujarnya.***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *