Seorang Ibu Warga Kandangan Meninggal Dalam Kondisi Pegang Listrik

  • Whatsapp

KABAR RAKYAT – Seorang ibu rumah tangga, Ibu Surip sekira umur 47 tahun, ditemukan meninggal dirumahnya saat sedang bersih-bersih ruangan, Selasa, 26 Mei 2020.

Sontak kematiannya menggemparkan warga Desa Kandangan Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi. Karena banyak yang tidak menduga, kematiannya serba mendadak. Padahal sebelumnya ia baru saja usai silaturahmi lebaran dengan tetangganya.

Kapolsek Pesanggaran AKP Mujiono dikonfirmasi mengatakan memang benar ada orang meninggal dunia di rumahnya akibat tersengat kabel listrik.

“Kejadian hari ini, Selasa 26 Mei 2020 sekira jam 07.00 wib,” ungkap AKP Mujiono.

Korban seorang wanita. Adapun identitasnya, bernama Surip warga Dusun/Desa Kandangan 004 RW 003.

Adapun kronologinya, berdasarkan saksi di lokasi kejadian, mengatakan awalnya sekitar jam 08.00 wib diketahui oleh suaminya sedang bersih dirumahnya.

Beberapa saat kemudian tetangga sebelah yang bernama Heri wibowo mendengar jeritan korban minta tolong. Pada saat di datangi ternyata bu surip sudah dalam kondisi tergeletak dilantai rumah dan kedua tangannya masih memegang kabel listrik.

“Setelah di cek ternyata korban sudah meninggal dunia,” jelasnya.

Atas kejadian itu, pihak keluarga menolak dilakukan otopsi. Dan menerima peristiwa yang terjadi dengan membuat surat pernyataan.***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *