Seorang Pengamen Nyaris Tewas Jadi Korban Main Hakim Warga Muncar

  • Whatsapp

KABAR RAKYAT – Seorang pengamen, babak belum nyaris tewas, karena dituduh pencuri. Padahal ia tidak melakukan apa apa. Aksi main hakim warga terjdi di Dusun Wringinputih, Kecamatan Muncar, Banyuwangi.

Kapolsek Muncar Kompol Zaenuri melalui Kanit Reskrim Ipda Putu Ardana SH membenarkan ada peristiwa itu.

” Memang benar ada pengamen dikira maling salah sasaran sempat dimasa oleh warga,” ungkap Ipda Putu Ardana, Selasa (5/5/2020).

Tempat kejadian perkara (TKP), Dusun Kawangsari Desa Ringinputih, Kecamatan Muncar.

Korban pengamen Sugeng Hariyanto (28) warga Dusun Muncar Desa Kedungrejo, Kecamatan Muncar.

Kronologi berdasarkan keterangan saksi, kejadian, Senin tanggal 4 Mei 2020 sekira jam 18.00 Wib. Korban bersama adiknya Rudi pulang dari ngamen.

Sampai di dusun Kawangsari, Desa Ringinputih bertemu/berpapasan dengan salah satu warga bernama Hartono, karena dikira hendak melakukan pencurian kemudian korban dan adiknya dikejar sambil teriak maling-maling.

Selanjutnya warga sekitar ikut ngejar dan mencari korban tapi tidak ketemu karena korban bersembunyi di sawah dalam tanaman padi.

kemudian sekira jam 02.00 wib.korban mengira bahwa situasi sudah aman dan korban pindah tempat dan saat pindah itulah warga melihat dan langsung mengejar dan menangkap nya dan langsung dipukuli beramai ramai.

Berdasarkan laporan warga petugas polsek muncar TKP dan mengamankan korban utk dibawa ke PKU muhamadiyah muncar.

Korban mengalami luka pada rahang sebelah kiri, Gigi belakang sebanyak tiga lepas, elinga sebelah kiri mengeluarkan darah.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *