Siswa Calon Warga PSHT Ikut Pembekalan di Trembelang

  • Whatsapp

KABAR RAKYAT – Sebanyak 160 siswa calon warga PSHT tahap pertama mengikuti Pembekalan dari Pengurus PSHT Cabang Banyuwangi, Senin (24/8/2020). Bertempat di gedung Sasana Krida Taruna PSHT, Dusun Trembelang, Desa/Kecamatan Cluring, Banyuwangi.

Hadir dalam pembekalan siswa calon PSHT, Kapolsek dan jajarannya, beberapa Pengurus PSHT cabang Banyuwangi.

Baca: Telkomsel Serahkan 1,3 Juta Paket Merdeka Belajar ke Pemprov Jatim

Sambutan Warga PSHT Tingkat II, sekaligus pengurus PSHT Cabang Banyuwangi, Lilik Sukaryadi menyampaikan terimakasih pada kepolisian yang terus membantu terselanggaranya kegiaan ini.

“Untuk adik-adik siswa calon warga PSHT silahkan nanti di dengarkan pengarahan dari Bapak Kapolsek Cluring dan tolong di pahami arahan-arahan,” pungkasnya.

Baca: Kukuhkan Babinpotmar, Lanal Lhokseumawe Dukung Kampung Bahari Nusantara dan Ketahanan Pangan

Kapolresta Kabupaten Banyuwangi Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin melalui Kapolsek Kapolsek Cluring AKP Bejo Madrias mengatakan siswa Calon PSHT Banyuwangi benar-benar menjadi warga PSHT sesuai harapan keluarga, orang tua, saudara dan terpenting berguna bagi bangsa, negara dan agama.

Jaga nama baik almamater dan organisasi PSHT. Siswa calon warga PSHT untuk senantiasa taati peraturan baik peraturan lalu lintas di jalan raya, peraturan hukum hindari permasalahan sekecil apapun apalagi sampai berbuat pidana.

Baca: 42 Buruh PT. GG Paiton Terpapar COVID-19

PSHT bertujuan mendidik manusia yang berbudi pekerti yang luhur oleh karena itu silahkan di pahami dan di terapkan dalam kehidupan sehari hari.***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *