Tabrakan Truk Fuso dengan Motor di Jalan Cluring Satu Meninggal

  • Whatsapp

KABAR RAKYAT – Tabrakan maut antara Truk Fuso L.9628.UN dengan Honda Grand P.6805.WE terjadi di jalan raya Cluring – Jajag, dekat Pemandian Wisata. Satu korban meninggal saat dilarikan ke Puskesmas Benculuk, Banyuwangi, Jum’at sore (21/8).

Kapolsek Cluring AKP Bejo Madrias membenarkan kecelakaan yang mengakibatkan pengendara motor meninggal dunia. Supir truk fuso bernama Mulyono (51) warga Kebonsari, Desa Benculuk telah diminta keterangan. Sedangkan korban meninggal bernama Riki warga Krajan Desa Tamanagung.

Baca: 1 Suro Warga Dongko Lestarikan Adat Ngitung Batih

“Supir dan korban sama-sama warga Cluring beda desa,” jelas AKP Bejo Madreas.

Keterangan saksi pada petugas kepolisian, awal mobil truk Fuso melaju dari arah barat ke timur dan pengendara motor dari arah berlawanan timur ke barat.

Baca: Warga Sraten Gelar Tradisi Tumpeng dan Takir Sewu

“Pada saat berpapasan, kemudian sepeda motor tersebut tiba-tiba ketengah dan terserempet pengaman bak truk, dan terjatuh membentur aspal. Korban di tolong saksi dilarikan ke puskesmas,” jelas AKP Bejo Madreas.

Dengan adanya kejadian tersebut, korban meninggal dunia di Puskesmas Benculuk. Petugas Polsek Cluring berkoordinasi dengan Unit Lantas Muncar.***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *