Tersangka Pencuri Uang Toko di Palurejo Muncar, Inur asal Probolinggo

  • Whatsapp

KABAR RAKYAT – Wajar, ratusan warga Dusun Palurejo Desa Tembokrejo Kecamatan Muncar pada malam itu geram pada Inur Wahyudi (21) tersangka pencurian uang toko milik tetangga sendiri.

Pasalnya dalam kondisi sulit ekonomi di masa wabah corona tersangka berani masuk ke dalam toko disaat pemiliknya sibuk  di dapur.

Inur Wahyudi, dikenal pendatang asal Kabupaten Probolinggo yang menikah dengan gadis pilihannya di Dusun Palurejo Desa Tembokrejo.

“ Tersangka asli Probolinggo yang berdomisili di Muncar ikut istrinya asli warga Muncar, Banyuwangi,” kata Kanit Reskrim Ipda Putu Ardana SH, mendampingi Kapolsek Muncar Kompol Jaenuri, SH.

Korban pemilik toko, Dedi Dwi Febrianto warga Dusun Palurejo RT 01, RW 08. Kejadian bermula saat  istri korban, Tiyas Wulandari  membuka toko dan langsung di tinggal ke dapur.

Selang beberapa menit, kembali ke toko mendapati tersangka Inur Wahyudi  ada di dalam toko. Lalu, Tiyas Wulandari bertanya “Mau Beli Apa?”, bukannya menjawab, tersangka justru lari.

Curiga dengan apa yang sedang terjadi, korban Tyas  membuka laci dan mendapati dompet sudah tidak ada.

Korban bersama warga mencari keberadaan tersangka dari pagi dan baru ditemukan pada malam hari. Inur Wahyudi ditemukan sembunyi diwilayah Dusun Rejoagung Desa Tembokrejo, Kecamatan Muncar.

Saat itu Korban sempat diamuk masa sebelum akhirnya berhasil diamankan pihak Kepolisian Muncar.

“ Dari kepolisian menghimbau kepada masyarakat Agar warga menahan diri dan  tidak main hakim sendiri, serahkan semua pada  proses hukum yang berlaku.”harapannya. ***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *