TKP Laka Maut Tabrak Lari JL. Raya Siliragung Ada Suara Tangisan

  • Whatsapp

Kabar Rakyat – Beberapa warga pernah mendengar orang menangis, di sekitar lokasi kecelakaan maut tabrak lari, pada 14 April 2020 sekira jam 00.55 Wib, Jl. Raya Siliragung, Dusun Sumbersuko, Desa Kesilir, Kec. Siliragung, Banyuwangi.

Benarkah kematian warga Kec. Banyuputih, Kabupaten Situbondo, ingin mencari pelaku tabrak lari identitas tak dikenali alias Mr. X yang mengendara motor tak dikenali merk maupun nopolnya.

Apakah Mr X adalah pelaku kejahatan atau pemuda gang motor yang sedang mabuk minuman keras. Karena hingga kini, belum terungkap siapa dia. Dan statusnya masih jadi catatan kepolisian, Polsek Siliragung jajaran dari Polresta Banyuwangi (sesuai TKP).

Pada faktanya, saksi di TKP melihat pengendara motor Mr. X itu usai menyenggol motor Honda Supra warga hitam, P-2847-UD dikemudikan korban meninggal bernama Diki YP (28) asal Kampung Randu Agung, Desa Wonoagung, Kec. Banyuputih.

“Ia meninggal setelah sempat dirawat medis Puskesmas Pedotan, Bangorejo. Diantar anggota Polsek Siliragung,” jelas Kanit Laka lantas Polresta Banyuwangi Iptu Ardhi Bita Kumala, saat mendampingi Kasatlantas Polresta, AKP Adek pada Kabar Rakyat, 15 April.

“Sedangkan sepeda motor yang menabrak tidak di ketahui identitasnya melarikan diri ke arah Selatan,” imbuh Kanit Laka Lantas Iptu Ardhi.

Dari hasil olah TKP, jelas Iptu Ardhi, berdasar keterangan saksi, korban naik sepeda motor dari arah utara ke selatan.

Sesampainya di perempatan Sekolah MAN 4 Siliragung, Banyuwangi korban hendak menyalip motor yang ada di depannya. Karena di depan ada mobil dump truk.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *