Traveler Menyenangi Jeep Offroad Adventure di Wisata Pinus Songgon Jelang Uji Coba New Normal

  • Whatsapp

KABAR RAKYAT – Para traveler atau wisatawan domestic dari banyak komunitas sangat menyenangi kegiatan Outdoor activity sebuah liburan berbasis petualangan alam atau adventure.

Dari banyak wisata alam yang ada. Jujugan traveler dari para komunitas penikmat adventure adalah Wisata Pinus, Songgon. Alternatif destinasi alam yang punya branding “Negeri Berjuta Petualangan”.

Wisata Pinus Songgon memberi sajian kegemaran dari; camping ground (bumi perkemahan), Arung Jeram, Paintball, Family Gathering (pertemuan keluarga), tracking (pelacakan), cycling (bersepeda), Dunhill, offroad ataupun Tour Jeep keliling destinasi air terjun seputar kaki Gunung Raung.

Offroad Wisata Pinus Songgon.

Bagi yang rindu adventure nuansa alam di tengah pandemi covid-19. Lama tidak keluar rumah. Sejak destinasi tutup ikut arahan pemerintah guna untuk menghindari terpapar masyarakat dari virus corona. Kini, jangan di bendung jiwa petualangan kamu untuk menjajal hasrat alami.

[the_ad id=”29596″]

Seperti hari ini,  Minggu, 21 Juni 2021, seorang maniak adventure, M. Kholis 42 tahun dari Komunitas Jeep Offroad usai menjajal jalur offroad di Wisata Pinus Songgon, bersama 15 orang traveler adventure dari Jeep Skin Banyuwangi dan Jeep Skin Jember yang mengaku puas usai jalur ekstrem dan berlumpur.

“Wisata Pinus Songgon Memang tujuan favorid kami bermain bersama teman-teman Jeep. Sudah sering kali saya jajal, jalurnya lumayan panjang dengan kombinasi lengkap ada jurang, sungai, arena lumpur yang sangat cukup menghangatkan adrenaline teman-teman Jeep,” ungkapnya.

Jalur ekstrem Offroad Wisata Pinus Songgon.

“Tidak hanya itu fasilitas di Wisata Pinus Songgon lengkap, mulai toilet, listrik, tempat sholat, air bersih, aula serta area tanah lapang yang bisa kita gunakan untuk camping ketika bermalam tersedia.

Sehingga pagi hari, teman-teman Jeep kami langsung gass untuk offroad Jeep,” papar Jhon Kepot, panggilan akrab Ketua Skin Banyuwangi.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *