Waris Andriyanto Dipilih Menjadi Ketua Korwil ASKAB Dapil IV Banyuwangi

  • Whatsapp

KABAR RAKYAT – Dalam rangka Silaturahmi dan Konsolidasi Kepala Desa Dapil IV. Juga di agenda pemilihan kordinator Kepala Desa di Dapil IV bertempat di aula kantor Desa/Kecamatan Tegalsari Kabupaten Banyuwangi, Senin (20/7/2020).

Acara dihadiri Ketua Askab, Ketua Pabdesi, kepala desa di 5 kecamatan. Salah satu Desa Purwoharjo, Bangorejo, Gambiran, Siliragung, Pesanggaran serta Desa Tegalsari.

Ketua Askab Banyuwangi juga Kepala Desa Aliyan Aton Sujarwo mengatakan, “kami sangat mengapresiasi dengan adanya terbentuknya Ketua Koordinator Kepala Desa Dapil IV”.

Baca: Ruliono Ketua Golkar Banyuwangi Memuji Kinerja Pemerintahan Bupati Anas

Tujuan paling utama, kata Anton, guna mempererat tali silaturahmi serta kekompakan dari seluruh kepala desa di wilayah Dapil IV Kabupaten Banyuwangi yang tergabung dalam AKAB.

Pimpinan sidang.

Kades Sumberagung Vivin Agustin selaku moderator menjelasjan hari ini kita memilih Ketua Korwil ASKAB di Dapil IV.

Baca: 555 Orang Sembuh, Jawa Timur Catat Kesembuhan Covid Tertinggi Sejak Maret

Dan setelah melalui musyawarah, sebagai Ketua Korwil Dapil IV ASKAB dipilih Waris Andriyanto, Kepala Desa Karangmulyo, Kecamatan Tegalsari.

Dalam sambutan perdana, Waris Andriyanto Ketua terpilih mengatakan kedepan diharapkan seluruh kepala desa bisa lebih kompak dan satu suara dalam membantu program pembangunan pemerintahan.***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *